PENGARUH PERSEPSI HARGA, ORIENTASI BELANJA, KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah berbelanja di Toko Jolie Yogya Wirobrajan)

HELMIYATI, HELMIYATI (2016) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ORIENTASI BELANJA, KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BELI (Studi pada Mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah berbelanja di Toko Jolie Yogya Wirobrajan). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. COVER.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (11MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis: pengaruh persepsi harga, orientasi belanja, keragaman produk, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan beli produk fashion wanita di Toko Jolie Yogya Wirobrajan. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh pembeli Toko Jolie. Dari populasi ini akan ditarik sampel yang digunakan dalam penelitian sebagai responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel. Metode analisis yang digunakan oleh penulis adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : 1) Persepsi Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan beli di Toko Jolie Jogja Wirobrajan, 2) Orientasi Belanja mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan beli di Toko Jolie Jogja Wirobrajan, 3) Keragaman Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan beli di Toko Jolie Jogja Wirobrajan, 4) Kualitas Produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan beli di Toko Jolie Jogja Wirobrajan, 5) Kualitas Layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan beli di Toko Jolie Jogja Wirobrajan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Orientasi Belanja, Keragaman Produk, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Keputusan Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 27 Sep 2016 07:33
Last Modified: 27 Sep 2016 07:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/6809

Actions (login required)

View Item View Item