PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH PENGALAMAN PADA PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN TURBO LIGHT OIL CONTROL VERSI JOE TASLIM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta)

SIREGAR, TAO SILENT (2016) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN YANG DIMODERASI OLEH PENGALAMAN PADA PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN TURBO LIGHT OIL CONTROL VERSI JOE TASLIM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis UPN Veteran Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Hal Pengesahan.pdf

Download (421kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan pada produk Garnier Men Turbo Light Oil Control, Pengambilan data dilakukan mulai bulan april hingga bulan Juni 2016. Data yang digunakan dalam penelitian ini mencakup data primer dan sekunder. Metode pengolahan dan analisis data menggunakan analisis deskriptif untuk menjelaskan karakteristik resonden dan analisis kuantitatif dengan regresi berganda termoderasi untuk membuktikan pengaruh selebriti endorser terhadap minat pembelian ulang yang dimoderasi oleh pengalaman konsumen. Hasil analisis regresi berganda termoderasi diketahui bahwa Selebriti Endorser berpengaruh signifikan terhadap Minat Pembelian Ulang produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Versi Joe Taslim Pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta dengan psig 0,045<0,05 dan koefesien regresi sebesar 0,467. Serta pengalaman konsumen dapat memperkuat pengaruh Selebriti Endorser terhadap minat pembelian ulang produk Garnier Men Turbo Light Oil Control Versi Joe Taslim Pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UPN Veteran Yogyakarta dengan psig 0,000<0,05 dan koefesien regresi sebesar 0,121. Ditemukan pula koefisien determinasi (R2) sebesar 0,546 yang berarti bahwa sekitar 54,6% variasi pada variabel Minat pembelian ulang mampu diterangkan oleh ketiga variabel Selebriti Endorser, Pengalaman, Interaksi antara Selebriti Endorser dan Pengalaman. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 48,6% diterangkan oleh variasi lain di luar model. Kata Kunci : Selebriti Endorser, Pengalaman Konsumen, Minat Pembelian Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Basir Umaryadi
Date Deposited: 31 Aug 2016 02:26
Last Modified: 31 Aug 2016 02:26
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/5895

Actions (login required)

View Item View Item