Norwegia, Anthony (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TOYOTA (Studi Pada Konsumen Merek Toyota di Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.
| Preview | Text ABSTRAK.pdf Download (202kB) | Preview | 
| Preview | Text COVER.pdf Download (249kB) | Preview | 
| Preview | Text DAFTAR ISI.pdf Download (138kB) | Preview | 
| Preview | Text LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (88kB) | Preview | 
Abstract
Penelitian  ini  bertujuan  untuk  mengetahui  pengaruh  pengaruh  identitas 
merek  terhadap  loyalitas  merek  melalui  citra  merek  dan  kepercayaan  merek 
toyota. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang 
terdiri  dari  Identitas  merek,  variabel  intervening  terdiri  dari  Citra  merek  dan 
Kepercayaan merek  dan variabel terikat  Loyalitas merek. Data yang dikumpulkan 
menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak  100  responden. 
Metode  penarikan  sampel  yang  digunakan  adalah  Purposive  Sampling.  Teknik 
analisis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). 
Hasil  penelitian  ini  menunjukan  bahwa  Identitas  merek  mempunyai 
pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Identitas merek mempunyai 
pengaruh  positif  dan  signifikan  terhadap  Kepercayaan  merek,  Citra  merek 
mempunyai  pengaruh  positif  dan  signifikan  terhadap  L oyalitas  merek, 
Kepercayaan merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas 
merek.
Kata  kunci  :  Identitas  merek,  Citra  merek,  Kepercayaan  merek  dan  Loyalitas 
merek
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management | 
| Depositing User: | Mrs Sri Lestari | 
| Date Deposited: | 21 Jul 2016 07:08 | 
| Last Modified: | 21 Jul 2016 07:08 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4902 | 
Actions (login required)
|  | View Item |