PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TOYOTA (Studi Pada Konsumen Merek Toyota di Yogyakarta)

Norwegia, Anthony (2016) PENGARUH IDENTITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TOYOTA (Studi Pada Konsumen Merek Toyota di Yogyakarta). Other thesis, UPN "VETERAN" YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (88kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh identitas merek terhadap loyalitas merek melalui citra merek dan kepercayaan merek toyota. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari Identitas merek, variabel intervening terdiri dari Citra merek dan Kepercayaan merek dan variabel terikat Loyalitas merek. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Identitas merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Identitas merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan merek, Citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap L oyalitas merek, Kepercayaan merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Kata kunci : Identitas merek, Citra merek, Kepercayaan merek dan Loyalitas merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mrs Sri Lestari
Date Deposited: 21 Jul 2016 07:08
Last Modified: 21 Jul 2016 07:08
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4902

Actions (login required)

View Item View Item