PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Survei Pada Klub Renang CitraRaya Tangerang)

FADLHURRAHMAN, RAIHAN (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRICE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Survei Pada Klub Renang CitraRaya Tangerang). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf] Text
2_Cover_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf

Download (351kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf] Text
3_Abstrak_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengsehan_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf] Text
4_Halaman Pengsehan_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf

Download (12MB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf

Download (90kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210242_Raihan Fadlhurrahman.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan price
terhadap Customer satisfaction pada Klub Renang CitraRaya Tangerang. Penelitian
ini melibatkan 120 responden yang merupakan anggota aktif klub yang berdomisili
di Kabupaten Tangerang. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode
purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan teknik statistik
deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa (1) Service quality berpengaruh signifikan dan
positif terhadap Customer satisfaction, (2) Price berpengaruh signifikan dan positif
terhadap Customer satisfaction, (3) Service quality dan price secara simultan
berpengaruh
signifikan
terhadap
Customer satisfaction. Temuan ini
mengindikasikan bahwa peningkatan kualitas layanan dan penetapan harga yang
sesuai mampu meningkatkan kepuasan pelanggan Klub Renang CitraRaya
Tangerang.
Kata Kunci : Service quality, price, Customer satisfaction

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: RAIHAN FADLHURRAHMAN (Penulis-141210242) ; Tri Wahyuningsih (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Service quality, price, Customer satisfaction
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 26 Nov 2025 03:15
Last Modified: 26 Nov 2025 03:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45842

Actions (login required)

View Item View Item