ANALISIS PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BELIKOPI PALAGAN KABUPATEN SLEMAN

Musyaffa, Najahan (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI BELIKOPI PALAGAN KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UPN "Veteran"Yogyakarta.

[thumbnail of 2.Cover_135210054_Najahan Musyaffa.pdf] Text
2.Cover_135210054_Najahan Musyaffa.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 3.Abstrak_135210054_Najahan Musyaffa.pdf] Text
3.Abstrak_135210054_Najahan Musyaffa.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 4.Lembar Pengesahan_135210054_Najahan Musyaffa.pdf] Text
4.Lembar Pengesahan_135210054_Najahan Musyaffa.pdf

Download (855kB)
[thumbnail of 5.Daftar Isi_135210054_Najahan Musyaffa.pdf] Text
5.Daftar Isi_135210054_Najahan Musyaffa.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of 6.Daftar Pustaka_135210054_Najahan Musyaffa.pdf] Text
6.Daftar Pustaka_135210054_Najahan Musyaffa.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of 1.Fulltext Skripsi_135210054_Najahan Musyaffa.pdf] Text
1.Fulltext Skripsi_135210054_Najahan Musyaffa.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
Official URL: http://upnyk

Abstract

Belikopi Palagan merupakan outlet kopi kekinian yang mengalami pertumbuhan
pesat tetapi menghadapi kendala terkait harga, kualitas produk, dan kualitas
pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk: Menganalisis pengaruh harga, kualitas
produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Belikopi Palagan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan lokasi penelitian
yang ditentukan secara purposive, serta melibatkan 40 responden yang dipilih
melalui teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer dan
sekunder melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara. Teknik analisis dalam
penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukan
mayoritas konsumen berusia 17–25 tahun, berjenis kelamin perempuan, berprofesi
sebagai pelajar/mahasiswa, dan memiliki frekuensi pembelian 1-2 kali. Hasil
penelitian menunjukan: harga, kualitas produk, dan kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen di Belikopi Palagan.
Kata kunci: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan
Konsumen.

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: Najahan Musyaffa (Penulis - 135210054); Ni Made Suyastiri Yani Permai (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Konsumen.
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: UPA Perpustakaan
Date Deposited: 20 Nov 2025 01:59
Last Modified: 20 Nov 2025 01:59
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/45591

Actions (login required)

View Item View Item