Alif Rahmat Waskito, Alif Rahmat Waskito (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bakmi Jawa. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta.
|
Text
Cover_152210135_Alif Rahmat Waskito.pdf Download (166kB) |
|
|
Text
Abstrak_152210135_Alif Rahmat Waskito.pdf Download (189kB) |
|
|
Text
Lembar Pengesahan_152210135_Alif Rahmat Waskito.pdf Download (413kB) |
|
|
Text
Daftar Isi_152210135_Alif Rahmat Waskito.pdf Download (468kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka_152210135_Alif Rahmat Waskito.pdf Download (151kB) |
|
|
Text
Skripsi FullText_152210135_Alif Rahmat Waskito (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Alif Rahmat Waskito, Nomor Induk Mahasiswa 152210135, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bakmi Jawa (STUDI PADA BAKMI JAWA PAK ABU KOTAGEDE)”. Dosen pembimbing pada penelitian ini adalah Susanta.”
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pelayanan dan harga bisa mempengaruhi kepuasan pelanggan Bakmi Jawa Pak Abu. Penelitian ini adalah penelitian yang menggunakan metode Kuaantitatif dimana menggunakan angka untuk menganalisis dan menguji hubungan antar variabel. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebar kepada responden sebanyak 79 rresponden. Lokaasi penelitian ini adalah di Kota Gede, Daerah Istimewa Yogykarta dengan obyek penelitian adalah pelanggan Bakmi Jawa Pak Abu. Berdasarkan hasil analisis data tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Bakmi Jawa (STUDI PADA BAKMI JAWA PAK ABU KOTAGEDE)” pada tanggal 26 Mei 2025 sampai 1 Juni 2025 diperoleh kesimpulan sebagai berikut : 1. Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Bakmi Jawa Pak Abu Kotagede Yogyakarta, 2. Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen Warung Bakmi Jawa Pak Abu Kotagede Yogyakarta, 3. Kualitaas Pelayanan dan Harga berpengaruh signfikan terhadap kepuasan konsumen Warung Bakmi Jawa Pak Abu Kotagede Yogyakarta
Saran bagi Warung Bakmi Jawa Pak Abu Kotagede adalah (1) Peningkatan kualitas layanan sebaiknya diarahkan pada elemen-elemen yang membentuk pengalaman sosial pelanggan. (2) Evaluasi berkelanjutan terhadap kebijakan harga, (3) Penerapan pendekatan terpadu antara pelayanan dan penetapan harga
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | Alif Rahmat Waskito (Penulis - 152210135) Susanta (Pembimbing) |
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen |
| Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > (S1) Ilmu Administrasi Bisnis |
| Depositing User: | Bayu Pambudi |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 01:12 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 01:12 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44915 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
