DESAMBA, BARLIANSYAH ZUFA (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN MAMYAM CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
|
Text
Abstrak ENG.pdf Download (7kB) |
|
|
Text
Abstrak ID.pdf Download (8kB) |
|
|
Text
Cover.pdf Download (76kB) |
|
|
Text
Daftar ISI.pdf Download (101kB) |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (181kB) |
|
|
Text
Halaman Pengesahan Benar.pdf Download (437kB) |
|
|
Text
Skripsi Barliansyah Zufa Desamba ACC Pengesahan.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Barliansyah Zufa Desamba.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Barliansyah Zufa Desamba. 2025. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Mamyam
Cabang Yogyakarta. Di bawah arahan dosen pembimbing Wulandari Dwi Etika Rini.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk satu mendeskripsikan kualitas produk, kualitas pelayanan,
harga, lokasi, dan kepuasan konsumen di restoran Mamyam Kecamatan Depok, Kabupaten
Sleman, dan dua menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan
lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 57
responden dengan teknik incidental sampling. Metode analisis data meliputi analisis
deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan harga termasuk dalam kategori sangat setuju, sedangkan lokasi dan
kepuasan konsumen dinilai setuju. Secara simultan, kualitas produk, kualitas pelayanan,
harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial,
hanya kualitas produk dan harga yang berpengaruh signifikan, sedangkan kualitas pelayanan
dan lokasi tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap kepuasan. Hasil ini
menunjukkan bahwa konsumen lebih memprioritaskan rasa dan keterjangkauan harga dalam
menentukan kepuasan mereka.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
viii
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen |
| Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
| Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
| Depositing User: | Eko Yuli |
| Date Deposited: | 14 Oct 2025 02:02 |
| Last Modified: | 14 Oct 2025 02:02 |
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44308 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
