ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN MAMYAM CABANG YOGYAKARTA

DESAMBA, BARLIANSYAH ZUFA (2025) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RESTORAN MAMYAM CABANG YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak ENG.pdf] Text
Abstrak ENG.pdf

Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak ID.pdf] Text
Abstrak ID.pdf

Download (8kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Daftar ISI.pdf] Text
Daftar ISI.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan Benar.pdf] Text
Halaman Pengesahan Benar.pdf

Download (437kB)
[thumbnail of Skripsi Barliansyah Zufa Desamba ACC Pengesahan.pdf] Text
Skripsi Barliansyah Zufa Desamba ACC Pengesahan.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Skripsi Barliansyah Zufa Desamba.pdf] Text
Skripsi Barliansyah Zufa Desamba.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Barliansyah Zufa Desamba. 2025. Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas
Pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada Restoran Mamyam
Cabang Yogyakarta. Di bawah arahan dosen pembimbing Wulandari Dwi Etika Rini.
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk satu mendeskripsikan kualitas produk, kualitas pelayanan,
harga, lokasi, dan kepuasan konsumen di restoran Mamyam Kecamatan Depok, Kabupaten
Sleman, dan dua menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan
lokasi terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif
dengan metode studi kasus. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 57
responden dengan teknik incidental sampling. Metode analisis data meliputi analisis
deskriptif dan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan harga termasuk dalam kategori sangat setuju, sedangkan lokasi dan
kepuasan konsumen dinilai setuju. Secara simultan, kualitas produk, kualitas pelayanan,
harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial,
hanya kualitas produk dan harga yang berpengaruh signifikan, sedangkan kualitas pelayanan
dan lokasi tidak menunjukkan pengaruh signifikan terhadap kepuasan. Hasil ini
menunjukkan bahwa konsumen lebih memprioritaskan rasa dan keterjangkauan harga dalam
menentukan kepuasan mereka.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
viii

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 14 Oct 2025 02:02
Last Modified: 14 Oct 2025 02:02
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44308

Actions (login required)

View Item View Item