SAFRINA EVY NUR AFIFA, . (2025) PENGARUH KOREAN WAVE DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SKINCARE “COSRX” (Survei Pada Konsumen Skincare “COSRX” di Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" YOGYAKARTA.
![]() |
Text
Cover_141210185.pdf Download (188kB) |
![]() |
Text
Abstrak_141210185.pdf Download (270kB) |
![]() |
Text
Halaman Pengesahan_141210185.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Daftar Isi_141210185.pdf Download (182kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka_141210185.pdf Download (242kB) |
![]() |
Text
Fulltext_141210185.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh korean wave dan brand image terhadap purchase intention pada skincare “COSRX”. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang dilakukan pada 160 responden dengan subjek konsumen skincare “COSRX” di Kabupaten Sleman. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang distribusikan menggunakan google form. Analisis data dilakukan dengan software IBM SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa korean wave berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, dan korean wave dan brand image berpengaruh positif secara bersama-sama terhadap purchase intention.
Kata Kunci: Korean Wave, Brand Image, dan Purchase Intention
Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Safrina Evy Nur Afifa (Penulis-141210185) ; Sri Harjanti (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Korean Wave, Brand Image, dan Purchase Intention |
Subjek: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen |
Depositing User: | Bayu Pambudi |
Date Deposited: | 03 Oct 2025 09:28 |
Last Modified: | 03 Oct 2025 09:28 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/44064 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |