PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan di Berbagai Saluran Omnichannel CF Beauty)

PUTRI, ARDELIA PRAMATA (2025) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan di Berbagai Saluran Omnichannel CF Beauty). Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf] Text
2_Cover_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf

Download (441kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf] Text
3_Abstrak_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210371_Ardelia Pramata Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://upnyk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga dan promosi terhadap loyalitas
pelanggan pada pelanggan CF Beauty yang berbelanja di berbagai saluran
omnichannel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis
penelitian deskriptif. Data yang digunakan terdiri dari data primer. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh pelanggan CF Beauty, dengan jumlah sampel sebanyak
100 responden. Metode penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling.
Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan bantuan
perangkat lunak Statistical Package for Social Science (SPSS) 26. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa (1) harga dan promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan CF Beauty, dan (3) promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan CF Beauty.
Kata Kunci : Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: ARDELIA PRAMATA PUTRI (Penulis - 141210371) ; Shinta Heru Satoto (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Subjek: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 04 Aug 2025 04:06
Last Modified: 04 Aug 2025 04:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43404

Actions (login required)

View Item View Item