NABILLA, LUTHFIA (2025) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN MANISAN CARICA DI CV YUASAFOOD BERKAH MAKMUR. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2. Cover_135210114_Luthfia Nabilla.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text
3. Abstrak_135210114_Luthfia Nabilla.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
4. Lembar Pengesahan_135210114_Luthfia Nabilla.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
5. Daftar Isi_135210114_Luthfia Nabilla.pdf Download (98kB) |
![]() |
Text
6. Daftar Pustaka_135210114_Luthfia Nabilla.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text
1. Skripsi Full Text_135210114_Luthfia Nabilla.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen
manisan carica di CV Yuasafood Berkah Makmur (2) mendeskripsikan faktor
faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen manisan carica CV Yuasafood
Berkah Makmur (3) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan,
harga, faktor emosional, serta biaya dan kemudahan terhadap kepuasan konsumen
CV Yuasafood Berkah Makmur. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Penentuan lokasi pada penelitian ini
ditentukan dengan metode purposive. Pengambilan sampel penelitian ini dilakukan
menggunakan teknik non probability sampling dengan metode incidental sampling.
Responden pada penelitian ini sebanyak 80 orang. Jenis data yang digunakan adalah
data primer dan sekunder, dengan metode pengumpulan data menggunakan
observasi, wawancara, kuesioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan: (1)
karakteristik konsumen manisan carica di CV Yuasafood Berkah Makmur
didominasi oleh usia 17-25 tahun, berjenis kelamin perempuan, pendidikan terakhir
pada tingkat sekolah menengah atas (SMA), pekerjaan didominasi oleh pelajar /
mahasiswa, dan frekuensi pembelian sebanyak 2-5 kali dalam setahun (2) semua
faktor berpengaruh baik terhadap kepuasan, meski kualitas produk memiliki skor
terendah (3) kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, faktor emosional, serta
biaya dan kemudahan berpengaruh secara bersama-sama maupun individu terhadap
kepuasan konsumen manisan carica di CV Yuasafood Berkah Makmur.
Kata Kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, faktor emosional, biaya
dan kemudahan, kepuasan konsumen.
Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | LUTHFIA NABILLA (Penulis-135210114) ; Indah Widowati (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, faktor emosional, biaya dan kemudahan, kepuasan konsumen. |
Subjek: | S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 31 Jul 2025 07:03 |
Last Modified: | 31 Jul 2025 07:03 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43343 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |