PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN KOPI PADA TILASAWA COFFEE ROASTER

VAORIA, TAFUZI (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MINUMAN KOPI PADA TILASAWA COFFEE ROASTER. Skripsi thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf] Text
2. Cover_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf

Download (156kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf] Text
3. Abstrak_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahaan_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf] Text
4. Lembar Pengesahaan_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf

Download (909kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Full Text_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf] Text
1. Skripsi Full Text_135210106_Tafuzi Vaoria.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Mengidentifikasi karakteristik responden produk
minuman kopi pada Tilasawa Coffee Roaster. 2) Mengidentifikasi skor rata-rata
jawaban responden terhadap variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan
konsumen produk minuman kopi pada Tilasawa Coffee Roaster. 3) Menganalisis
pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen produk minuman kopi pada Tilasawa Coffee Roaster. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif, penentuan
lokasi ditentukan dengan metode purposive dan metode pengambilan responden
menggunakan accidental sampling. Jumlah partisipan yang dilibatkan sebanyak 40
responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan
regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Karakteristik
responden produk minuman kopi Tilasawa Coffee Roastser didominasi berjenis
kelamin perempuan, usia responden didominasi oleh usia 17-21 tahun, domisili atau
tempat tinggal responden pada penelitian ini didominasi berasal dari Yogyakarta,
pendidikan terakhir responden didominasi menempuh pedidikan terakhir pada
tingkat sekolah menengah atas (SMA) dan pekerjaan didominasi adalah pelajar atau
mahasiswa. 2) Skor rata-rata jawaban responden pada variabel harga (X1), variabel
kualitas produk (X2), kualitas pelayanan (X3) dan kepuasan konsumen (Y) termasuk
dalam kategori puas. 3) Harga, kualitas produk, dan kualitas layanan berpengaruh
secara individu maupun bersama sama terhadap kepuasan konsumen produk
minuman kopi Tilasawa Coffee Roaster.
Kata Kunci : harga, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen

Item Type: Tugas Akhir (Skripsi)
Additional Information: TAFUZI VAORIA (Penulis-135210106) ; Wulandari Dwi Etika Rini (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan konsumen
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > (S1) Agribisnis
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 31 Jul 2025 06:14
Last Modified: 31 Jul 2025 06:14
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/43340

Actions (login required)

View Item View Item