RASINDRIYA, NAFIS (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA TILASAWA COFFEE & ROASTERY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
| 
              
Text
 HALAMAN DEPAN_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (170kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (78kB)  | 
          |
| 
              
Text
 HALAMAN PENGESAHAN_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (3MB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR ISI_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (32kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Download (104kB)  | 
          |
| 
              
Text
 SKRIPSI FULL_NAFIS RASINDRIYA_141210369.pdf Restricted to Repository staff only Download (13MB)  | 
          
Abstract
Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh 
social media marketing dan service quality terhadap repurchase intention melalui 
brand trust pada konsumen Tilasawa Coffee & Roastery. Jenis penelitian ini adalah 
penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Tilasawa 
Coffee & Roastery di Kota Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang 
digunakan adalah dengan metode non probability sampling dengan pendekatan 
purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh melalui 
kuesioner menggunakan Google Form dengan jumlah responden sebanyak 97 
orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Partial Least Square - 
Structural Equation Modeling (PLS-SEM) untuk menguji hubungan antar variabel 
dalam penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing, 
service quality, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap 
repurchase intention, social media marketing dan service quality berpengaruh 
positif dan signifikan terhadap brand trust, social media marketing dan service 
quality yang dimediasi oleh brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap 
repurchase intention.  
Kata Kunci : Social Media Marketing, Service Quality, Brand Trust, Repurchase 
Intention
| Item Type: | Tugas Akhir (Skripsi) | 
|---|---|
| Additional Information: | Nafis Rasindriya (Penulis - 141210369) ; Agus Sukarno (Pembimbing) | 
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Service Quality, Brand Trust, Repurchase Intention | 
| Subjek: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > (S1) Manajemen | 
| Depositing User: | Indah Lestari | 
| Date Deposited: | 03 Jul 2025 06:52 | 
| Last Modified: | 29 Jul 2025 02:12 | 
| URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42909 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
