ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN BELIKOPI CABANG SETURAN YOGYAKARTA

NAINGGOLAN, CLARA NOVITA (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN BELIKOPI CABANG SETURAN YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf] Text
2. Cover_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf] Text
3. Abstrak_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135210003_CLARA NOVITA NAINGGOLAN.,.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135210003_CLARA NOVITA NAINGGOLAN.,.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf] Text
5. Daftar Isi_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_135210003_Clara Novita Nainggolan.pdf

Download (247kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Full Text_135210003_CLARA NOVITA NAINGGOLAN.,.pdf] Text
1. Skripsi Full Text_135210003_CLARA NOVITA NAINGGOLAN.,.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://www.upnyk.ac.id/

Abstract

Kopi adalah komoditas unggul di sektor perkebunan dengan potensi pasar yang
besar setiap tahunnya. Salah satu sektor kuliner yang menunjukkan minat beli ulang
yang tinggi adalah produk kopi, terutama BeliKopi Cabang Seturan.
Mempertahankan konsumen yang sudah ada lebih menantang dibandingkan dengan
mencari konsumen baru. Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan faktor
faktor yang mempengaruhi minat beli ulang pada konsumen BeliKopi Cabang
Seturan, Yogyakarta; dan (2) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas
pelayanan, harga, serta kepercayaan terhadap minat beli ulang pada konsumen
BeliKopi Cabang Seturan, Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan metode purposive sampling dalam penentuan sampel. Sebanyak
100 responden berpartisipasi dalam penelitian ini. Data yang digunakan meliputi
data primer dan sekunder yang diperoleh melalui kuesioner dan dianalisis
menggunakan SPSS versi 28. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk,
kualitas pelayanan, harga, dan kepercayaan memiliki rata-rata skor tinggi yang
mempengaruhi minat beli ulang pelanggan pada BeliKopi. Kualitas produk,
kualitas pelayanan, harga dan kepercayaan juga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap minat beli ulang konsumen.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Minat beli
ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: CLARA NOVITA NAINGGOLAN (Penulis - 135210003) ; Wulandari Dwi Etika Rini (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan, Minat beli ulang.
Subjek: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: x. Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Indah Lestari
Date Deposited: 03 Jul 2025 03:15
Last Modified: 03 Jul 2025 03:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42900

Actions (login required)

View Item View Item