GAMALIYELTA, GAMALIYELTA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. FIFGROUP Cabang Yogyakarta. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_141200309_Gamaliyelta.pdf Download (126kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_141200309_Gamaliyelta.pdf Download (261kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_141200309_Gamaliyelta.pdf Download (260kB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_141200309_Gamaliyelta.pdf Download (187kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_141200309_Gamaliyelta-82-83.pdf Download (116kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full_141200309_Gamaliyelta.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan di PT. FIFGROUP Cabang Yogyakarta,
menggunakan lima dimensi SERVQUAL: tangible, reliability,
responsiveness, assurance, dan empathy. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan survei terhadap 100 Pelanggan FIFGROUP.
Data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi
27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap dimensi kualitas
pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan
pelanggan, dengan assurance dan tangible sebagai dimensi yang paling
berpengaruh. Studi ini memberikan implikasi praktis dalam
meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui peningkatan
kualitas layanan.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | A.Md Eko Suprapti |
Date Deposited: | 04 Jun 2025 03:41 |
Last Modified: | 04 Jun 2025 03:41 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42666 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |