PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. FIFGROUP Cabang Yogyakarta

GAMALIYELTA, GAMALIYELTA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT. FIFGROUP Cabang Yogyakarta. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141200309_Gamaliyelta.pdf] Text
2_Cover_141200309_Gamaliyelta.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141200309_Gamaliyelta.pdf] Text
3_Abstrak_141200309_Gamaliyelta.pdf

Download (261kB)
[thumbnail of 4_Halaman Pengesahan_141200309_Gamaliyelta.pdf] Text
4_Halaman Pengesahan_141200309_Gamaliyelta.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141200309_Gamaliyelta.pdf] Text
5_Daftar Isi_141200309_Gamaliyelta.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141200309_Gamaliyelta-82-83.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141200309_Gamaliyelta-82-83.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141200309_Gamaliyelta.pdf] Text
1_Skripsi Full_141200309_Gamaliyelta.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan
terhadap kepuasan pelanggan di PT. FIFGROUP Cabang Yogyakarta,
menggunakan lima dimensi SERVQUAL: tangible, reliability,
responsiveness, assurance, dan empathy. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan survei terhadap 100 Pelanggan FIFGROUP.
Data dianalisis dengan regresi linier berganda menggunakan SPSS versi
27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa setiap dimensi kualitas
pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan
pelanggan, dengan assurance dan tangible sebagai dimensi yang paling
berpengaruh. Studi ini memberikan implikasi praktis dalam
meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan melalui peningkatan
kualitas layanan.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 04 Jun 2025 03:41
Last Modified: 04 Jun 2025 03:41
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42666

Actions (login required)

View Item View Item