PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST BANK DIGITAL SEABANK TERHADAP E-LOYALTY NASABAH GENERASI Z MELALUI E-SATISFACTION NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)

PUTRI, TATIANA ANANTA (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST BANK DIGITAL SEABANK TERHADAP E-LOYALTY NASABAH GENERASI Z MELALUI E-SATISFACTION NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of COVER_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI-2.pdf] Text
COVER_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI-2.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of ABSTRAK_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf] Text
ABSTRAK_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf

Download (74kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf] Text
DAFTAR ISI_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
Official URL: https://upnyk.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust Bank Digital SeaBank terhadap e-loyalty nasabah Generasi Z melalui e-satisfaction sebagai variabel mediasi. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif melalui metode kuesioner yang disebarkan menggunakan Google Form, dengan teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan skala Likert dan dianalisis menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) e-service quality dan e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. 2) e-service quality dan e�trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. 3) e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. 4) e-service quality dan e�trust terbukti memiliki pengaruh tidak langsung terhadap e-loyalty melalui e�satisfaction sebagai variabel mediasi.

Kata kunci : E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Loyalty

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: TATIANA ANANTA PUTRI (Penulis - 141210064) ; Yekti Utami (Pembimbing)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Loyalty
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 16 May 2025 01:06
Last Modified: 16 May 2025 01:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42511

Actions (login required)

View Item View Item