PUTRI, TATIANA ANANTA (2025) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST BANK DIGITAL SEABANK TERHADAP E-LOYALTY NASABAH GENERASI Z MELALUI E-SATISFACTION NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Survei di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
COVER_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI-2.pdf Download (169kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf Download (74kB) |
![]() |
Text
LEMBAR PENGESAHAN_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf Download (453kB) |
![]() |
Text
DAFTAR ISI_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FULLTEXT_141210064_TATIANA ANANTA PUTRI.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust Bank Digital SeaBank terhadap e-loyalty nasabah Generasi Z melalui e-satisfaction sebagai variabel mediasi. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif melalui metode kuesioner yang disebarkan menggunakan Google Form, dengan teknik purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah Generasi Z yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan skala Likert dan dianalisis menggunakan perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) e-service quality dan e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. 2) e-service quality dan e�trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction. 3) e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty. 4) e-service quality dan e�trust terbukti memiliki pengaruh tidak langsung terhadap e-loyalty melalui e�satisfaction sebagai variabel mediasi.
Kata kunci : E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Loyalty
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | TATIANA ANANTA PUTRI (Penulis - 141210064) ; Yekti Utami (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, E-Trust, E-Satisfaction, E-Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 16 May 2025 01:06 |
Last Modified: | 16 May 2025 01:06 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42511 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |