PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Wisatawan yang berkunjung ke Sigandul View, Kabupaten Temanggung)

ALIA, HAMIMATUL (2025) PENGARUH CITRA DESTINASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada Wisatawan yang berkunjung ke Sigandul View, Kabupaten Temanggung). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2_Cover_141210124_Hamimatul Alia.pdf] Text
2_Cover_141210124_Hamimatul Alia.pdf

Download (332kB)
[thumbnail of 3_Abstrak_141210124_Hamimatul Alia.pdf] Text
3_Abstrak_141210124_Hamimatul Alia.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of 4_lembar pengesahan_141210124_Hamimatul Alia.pdf] Text
4_lembar pengesahan_141210124_Hamimatul Alia.pdf

Download (364kB)
[thumbnail of 5_Daftar Isi_141210124_Hamimatul Alia.pdf] Text
5_Daftar Isi_141210124_Hamimatul Alia.pdf

Download (599kB)
[thumbnail of 6_Daftar Pustaka_141210124_Hamimatul Alia.pdf] Text
6_Daftar Pustaka_141210124_Hamimatul Alia.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of 1_Skripsi Full_141210124_Hamimatul Alia.pdf] Text
1_Skripsi Full_141210124_Hamimatul Alia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra destinasi, kualitas
pelayanan, dan kepuasan terhadap niat berkunjung kembali pada wisatawan
Sigandul View. Populasi penelitian ini adalah wisatawan yang pernah berkunjung
ke Sigandul View. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan metode
nonprobability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data
dikumpulkan melalui kuesioner berbasis Google Form dengan total responden yang
diperoleh sebanyak 130 orang. Analisis data dilakukan dengan menggunakan
software SmartPLS untuk menguj hubungan antar variabel yang digunakan dalam
penelitian. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel citra destinasi dan kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan niat
berkunjung kembali. Selain itu, variabel kepuasan juga terbukti berpengaruh positif
dan signifikan terhadap niat berkunjung kembali.
Kata kunci : citra destinasi, kualitas pelayanan, kepuasan, dan niat berkunjung
kembali.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: citra destinasi, kualitas pelayanan, kepuasan, dan niat berkunjung kembali.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Eko Suprapti
Date Deposited: 24 Apr 2025 03:23
Last Modified: 24 Apr 2025 03:23
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42458

Actions (login required)

View Item View Item