KANAYA, CHIKA MATILDA (2025) PENGARUH REBRANDING DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BRAND OH! SOME (Survei pada Pelanggan yang Berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_141210201_Chika Matilda Kanaya.pdf Download (230kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_141210201_Chika Matilda Kanaya.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_141210201_Chika Matilda Kanaya.pdf Download (304kB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_141210201_Chika Matilda Kanaya.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_141210201_Chika Matilda Kanaya.pdf Download (151kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full_141210201_Chika Matilda Kanaya.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan Customer satisfaction sebagai variabel mediasi untuk menunjukkan bagaimana Rebranding dan Brand image mempengaruhi Customer loyalty. Penelitian ini melibatkan partisipasi 100 Responden yang merupakan Pelanggan yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan teknik statistik dekriptif dengan alat analisis Structural Equation Modeling – Partial Least Square (SEM-PLS) menggunakan program SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Rebranding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty, (2) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty, (3) Rebranding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction, (4) Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer satisfaction, (5) Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty, (6) Rebranding berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap Customer loyalty melalui Customer satisfaction, (7) Brand image berpengaruh positif dan signifikan secara tidak langsung terhadap Customer loyalty melalui Custom Satisfaction.
Kata Kunci: Rebranding, Brand image, Customer loyalty, Customer satisfaction
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | CHIKA MATILDA KANAYA (Penulis - 141210201) ; Nina Fapari Arif (Pembimbing) |
Uncontrolled Keywords: | Rebranding, Brand image, Customer loyalty, Customer satisfaction |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 23 Apr 2025 01:53 |
Last Modified: | 23 Apr 2025 01:53 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42433 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |