NISAA, KARIMAH AN (2024) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN GAYA HIDUP TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN WEDANG HERBARASA SERBUK DI NGOMBE JAMU YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.
![]() |
Text
2_Cover_135180044_Karimah An Nisaa.pdf Download (71kB) |
![]() |
Text
3_Abstrak_135180044_Karimah An Nisaa.pdf Download (22kB) |
![]() |
Text
4_Halaman Pengesahan_135180044_Karimah An Nisaa.pdf Download (200kB) |
![]() |
Text
5_Daftar Isi_135180044_Karimah An Nisaa.pdf Download (23kB) |
![]() |
Text
6_Daftar Pustaka_135180044_Karimah An Nisaa.pdf Download (86kB) |
![]() |
Text
1_Skripsi Full_135180044_Karimah An Nisaa.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui deskripsi variabel produk, harga,
promosi, gaya hidup, dan pengambilan keputusan pembelian wedang Herbarasa
serbuk di Ngombe Jamu Yogyakarta, 2) menganalisis pengaruh produk, harga,
promosi, dan gaya hidup terhadap pengambilan keputusan pembelian wedang
Herbarasa serbuk di Ngombe Jamu Yogyakarta. Metode penelitiannya dengan
metode survey yang termasuk dalam penelitian kuantitatif. Metode penentuan
lokasi menggunakan metode purposive yaitu di Ngombe Jamu, Kemantren
Mantrijeron, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta. Metode pengambilan sampel
menggunakan accidental sampling dan jumlah sampelnya adalah 50 responden.
Sumber data diperoleh dari data primer dan data sekunder. Metode pengambilan
data menggunakan wawancara, kuesioner, dan observasi. Metode analisis
menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) variabel produk termasuk kategori sangat
tinggi, sedangkan variabel harga, promosi, gaya hidup, dan pengambilan keputusan
pembelian wedang Herbarasa serbuk di Ngombe Jamu Yogyakarta termasuk
kategori tinggi, 2) harga dan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap
pengambilan keputusan pembelian wedang Herbarasa serbuk di Ngombe Jamu.
Kata Kunci: Gaya Hidup, Harga, Produk, Promosi, Pengambilan Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Harga, Produk, Promosi, Pengambilan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) S Agriculture > S Agriculture (General) |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences |
Depositing User: | A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji |
Date Deposited: | 28 Feb 2025 03:54 |
Last Modified: | 28 Feb 2025 03:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/42165 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |