ISNAWATI, ERNI (2015) ”PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI PADA KONSUMEN” (Survey Pada Konsumen MIMOOI BOUTIQUE Depok Sleman Yogyakarta). Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.
Preview |
Text
abstract pdf.pdf Download (85kB) | Preview |
Abstract
Saat ini suasana toko menjadi faktor penting bagi seorang konsumen dalam memilih tempat
untuk berbelanja. Suasana yang nyaman menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi calon
konsumen sebelum memutuskan untuk datang atau mengunjungi butik. Penelitian ini
dilakukan pada MIMOOI BOUTIQUE yang terletak di Jl. Perumnas 8B Kav. B, Condong
Sari, Seturan. Hal ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh suasana toko
terhadap minat beli pada konsumen MIMOOI BOUTIQUE Yogyakarta. Analisis yang
dilakukan menggunakan metode deskriptif kuantitatif dengan jumlah responden sebanyak
100 orang. Subjek penelitian ini adalah konsumen MIMOOI BOUTIQUE sedangkan yang
menjadi objek dalam penelitian ini adalah suasana toko dan minat beli konsumen. Metode
pengumpulan data yang digunankan adalah kuisioner yang selanjutnya dinalisi dengan regresi
berganda dengan SPSS 16,0 for windows. (1) Secara parsial suasana bagian luar toko
(eksterior), interior umum (general interior), (store layout) dan interior display berpengaruh
signifikan terhadap minat beli konsumen MIMOOI BOUTIQUE. (2) Secara bersama-sama
suasana toko berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada MIMOOI BOUTIQUE.Kata
Kunci : Minat Beli, Suasana bagian luar toko (eksterior), interior umum (general interior),
(store layout) dan interior display
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjek: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | x. Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Erny Azyanti |
Date Deposited: | 22 Jun 2016 03:57 |
Last Modified: | 22 Jun 2016 03:57 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/4199 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |