PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA NADIRAA HIJAB (Studi pada Mahasiswi FISIP Angkatan 2020-2022 UPN “Veteran” Yogyakarta)

Sam, Shafifah (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE PADA NADIRAA HIJAB (Studi pada Mahasiswi FISIP Angkatan 2020-2022 UPN “Veteran” Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_152200026_Shafifah Sam.pdf] Text
Cover_152200026_Shafifah Sam.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of Abstraksi_152200026_Shafifah Sam.pdf] Text
Abstraksi_152200026_Shafifah Sam.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_152200026_Shafifah Sam.pdf] Text
Lembar Pengesahan_152200026_Shafifah Sam.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of Daftar Isi_152200026_Shafifah Sam.pdf] Text
Daftar Isi_152200026_Shafifah Sam.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_152200026_Shafifah Sam.pdf] Text
Daftar Pustaka_152200026_Shafifah Sam.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_152200026_Shafifah Sam.pdf] Text
Skripsi Fulltext_152200026_Shafifah Sam.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Shafifah Sam, Nomor Mahasiswa 152200026, Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Content Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Marketplace Shopee pada Nadiraa Hijab (Studi Pada Mahasiswi FISIP Angkatan 2020-2022) 2024. Dosen Pembimbing Bapak Susanta.

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Content Marketing, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang di gunakan adalah penelitian kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 65 responden yang diambil dari Mahasiswi FISIP angkatan 2020-2022 yang pernah berbelanja produk nadiraa hijab melalui marketplace shopee. Teknik sampling yang digunakan adalah sampling purposive. Alat untuk pengumpulan data dengan Google Form. Analisis data menggunakan Analisis Statistik Deskriptif, Regresi Linier Berganda, dan Uji Asumsi Klasik yang menggunakan SPSS (Statistical Produk and Service Solutions) Versi 30.

Hasil Penelitian ini menyimpulkan bahwa Content Marketing (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Brand Image (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kualitas Produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Saran untuk nadiraa hijab adalah perlu memperhatikan informasi yang berada dalam konten serta target audiens yang tepat agar konsumen memahami pesan utama dan berpotensi memiliki keputusan pembelian.

Kata Kunci: Brand Image, Content Marketing, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Content Marketing, Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 09 Dec 2024 00:57
Last Modified: 09 Dec 2024 00:57
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41824

Actions (login required)

View Item View Item