PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Konsumen Sepatu Aerostreet di Daerah Istimewa Yogyakarta)

ASSALAFI, MUHAMMAD ABDURROHMAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Konsumen Sepatu Aerostreet di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Skripsi full text (1).pdf] Text
Skripsi full text (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of abstrak.pdf] Text
abstrak.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of Halaman pengesahan.pdf] Text
Halaman pengesahan.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of daftar pustaka.pdf] Text
daftar pustaka.pdf

Download (266kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan harga terhadap
keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening pada
konsumen sepatu aerostreet. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif.
Populasi penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli dan
menggunakan Sepatu Aerostreet di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel dalam
penelitian ini adalah 110 responden dengan menggunakan metode purposive
sampling. Pengumpulan data dihitung dengan menggunakan skala likert dan
kemudian dianalisis menggunakan software SmartPLS 4.1. Hasil dari penelitian ini
menunjukkan bahwa: 1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan secara
langsung terhadap Keputusan Pembelian, 2) Harga berpengaruh positif dan
signifikan secara langsung terhadap Keputusan Pembelian, 3) Citra Merek
berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap Minat Beli pada
konsumen, 4) Harga berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap
Minat Beli, 5) Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan secara langsung
terhadap Keputusan Pembelian, 6) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan
secara langsung terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, 7) Harga
berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap Keputusan Pembelian
melalui Minat Beli
Kata kunci: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Minat Beli

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md.SI Indah Lestari Wulan Aji
Date Deposited: 25 Sep 2024 02:37
Last Modified: 25 Sep 2024 02:37
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41288

Actions (login required)

View Item View Item