ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI UD MITRA CONDONGCATUR KAPANEWON DEPOK KABUPATEN SLEMAN

Amri, Egan Rupawan Caesario (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI UD MITRA CONDONGCATUR KAPANEWON DEPOK KABUPATEN SLEMAN. Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRACT_ENG.PDF] Text
ABSTRACT_ENG.PDF

Download (147kB)
[thumbnail of ABSTRAK_ID.PDF] Text
ABSTRAK_ID.PDF

Download (8kB)
[thumbnail of ANALISIS_FAKTOR_FAKTOR_YANG.PDF] Text
ANALISIS_FAKTOR_FAKTOR_YANG.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of COVER.PDF] Text
COVER.PDF

Download (259kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI__1_.PDF] Text
DAFTAR_ISI__1_.PDF

Download (158kB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.PDF] Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF

Download (278kB)
[thumbnail of PENGESAHAN.PDF] Text
PENGESAHAN.PDF

Download (414kB)

Abstract

EGAN RUPAWAN CAESARIO AMRI. 2024. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR
YANG MEMENGARUHI PEMBELIAN MINUMAN KOPI DI UD MITRA
CONDONGCATUR KAPANEWON DEPOK KABUPATEN SLEMAN. Dibawah
bimbingan Indah Widowati dan Budiarto
ABSTRAK
Penelitian dilakukan di UD Mitra Condongcatur Kapanewon Depok, Kabupaten
Sleman. Penelitian bertujuan 1) Mendeskripsikan karakteristik pembeli minuman kopi
di UD Mitra, Condongcatur, Depok, Sleman, 2) Mendeskripsikan lokasi, fasilitas,
produk, harga dan kelompok referensi, 3) Menganalisis pengaruh lokasi, fasilitas,
produk, harga dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian minuman kopi
pada UD Mitra, Condongcatur, Depok, Sleman. Metode penelitian yang digunakan
adalah penelitian kuantitatif. Metode pengambilan responden menggunakan metode
non probability sampling dengan teknik accidental sampling berjumlah 60 responden.
Penelitian menggunakan data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data
menggunakan studi pustaka, observasi, wawancara dan kuesioner. Metode analisis
yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan 1) Karakteristik pembeli UD Mitra Coffee mayoritas berjenis
kelamin laki-laki (55%). Umur pembeli berkisar 21-25 tahun, sebagian besar
mahasiswa atau sarjana (43,3%), minimal pernah melakukan pembelian sebanyak 2
kali (43,3%), dan tingkat pendapatan pembeli UD Mitra Coffee mayoritas > Rp
2.000.000 - Rp 3.000.000 (46,67%) 2) Variabel Kelompok referensi dan harga
termasuk dalam kategori sangat tinggi, sedangkan variabel lokasi, fasilitas, dan produk
termasuk dalam kategori tinggi. 3) Faktor yang memengaruhi keputusan pembelian
kopi di UD Mitra Coffee yaitu lokasi, fasilitas, produk, harga, dan kelompok referensi.
Kata kunci: Lokasi, Fasilitas, Produk, Harga, Kelompok Referensi, Keputusan
Pembelian, Kopi, UD Mitra.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Fasilitas, Produk, Harga, Kelompok Referensi, Keputusan Pembelian, Kopi, UD Mitra.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 06 Sep 2024 01:27
Last Modified: 06 Sep 2024 01:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/41033

Actions (login required)

View Item View Item