ANASTASHIA, AMELIA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN IKLAN TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS (Survei Pada Calon Konsumen Scarlett Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
01.SKRIPSI FULLTEXT_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
02. COVER_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf Download (215kB) |
|
Text
03. ABSTRAK_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf Download (247kB) |
|
Text
06. DAFTAR PUSTAKA_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf Download (263kB) |
|
Text
06. DAFTAR PUSTAKA_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf Download (263kB) |
|
Text
05. DAFTAR ISI_141200067_AMELIA ANASTASHIA.pdf Download (305kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan kesadaran merek sebagai variabel medaisi untuk
menunjukkan bagaimana duta merek EXO dan iklan mempengaruhi niat beli.
Sebanyak 100 partisipan ikut serta dalam penelitian yang dilakukan di Daerah
Istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, dengan teknik
pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode
purposive sampling. Analisis data menggunakan teknik statistic deskriptif dengan
alat analisis struktural equation modelling partial least square (SEM-PLS)
menggunakan program SMART PLS 4.0.
Kata Kunci : Duta Merek, Iklan, Kesadaran Merek, Niat Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Duta Merek, Iklan, Kesadaran Merek, Niat Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 04:10 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 04:10 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40905 |
Actions (login required)
View Item |