ZAKARIA, TAUFIQ (2024) PENGARUH PELATIHAN, JOB DESCRIPTION, DAN DIGITALISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR LAZISNU KABUPATEN CILACAP. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.
Text
COVER_TAUFIQ ZAKARIA_141200262.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK_TAUFIQ ZAKARIA_141200262.pdf Download (1MB) |
|
Text
PEGESAHAN_TAUFIQ ZAKARIA_141200262.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR ISI_TAUFIQ ZAKARIA_141200262.pdf Download (864kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA_TAUFIQ ZAKARIA_141200262.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI_TAUFIQ ZAKARIA_141200262..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan referensi mengenai pengaruh pelatihan, job
description, dan digitalisasi terhadap kinerja karyawan. Sebagai penambah kekayaan
intelektual pada disiplin ilmu manajemen. Penelitian ini menganalisis pengaruh
pelatihan, job description, dan digitalisasi secara riil dan komprehensif dan factual
yang terjadi di lapangan pada LAZISNU Kabupaten Cilacap dengan mengambil
sample sejumlah 40 karyawan LAZISNU Kabupaten Cilacap. Data yang terkumpul
dari penelitian ini di olah dengan menggunakan aplikasi PLS 4.0 melalui pengujian
outer model, inner model, serta uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan
adanya hubungan positif signifikan antara pelatihan dan kinerja karyawan, job
description dan kinerja karyawan, serta digitalisasi terhadap kinerja karyawan.
Sehingga seluruh hipotesis dalam penelitian ini terbukti.
Kata kunci: Pelatihan, Job Description, Digitalisasi, Kinerja Karyawan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelatihan, Job Description, Digitalisasi, Kinerja Karyawan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Bayu Setya Pambudi |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 07:54 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 07:54 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40790 |
Actions (login required)
View Item |