PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Ayam Goreng Olive Fried Chicken di Yogyakarta)

KHOIRUDDIN, IMAM (2024) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT BELI ULANG (Studi Pada Pelanggan Ayam Goreng Olive Fried Chicken di Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAKSI_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf] Text
ABSTRAKSI_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of COVER_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf] Text
COVER_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf] Text
DAFTAR ISI_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT_152170123_IMAM KHOIRUDDIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

v
ABSTRAKSI
Imam Khoiruddin, Nomor Mahasiswa 152170123, Program Studi Ilmu
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Citra
Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Minat Beli
Ulang (Studi Pada Pelanggan Ayam Goreng Olive Fried Chicken di Yogyakarta)
”, 2024. Dosen Pembimbing Humam Santosa Utomo.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek
Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Minat Beli Ulang.
Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 69 responden. Teknik sampling yang
digunakan adalah Nonprobability Sampling dengan Teknik pengambilan sampel
Accidental Sampling untuk jumlah populasi tak terhingga. Analisis data
menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Statistik Inferensial
menggunakan metode SEM (Structural Equation Modelling) dengan
menggunakan SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Citra Merek berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat
Beli Ulang, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang
melalui Kepuasan Pelanggan.
Berdasarkan hasil penelitian, Ayam Goreng Olive Fried Chicken
diharapkan mampu mempertahankan Citra Mereknya dengan menjaga kualitas
produk ayam goreng mereka. Sehingga dengan demikian pelanggan akan merasa
senang karena hal itu bisa memuaskan harapan mereka. Jika pelanggan sudah
merasa puas pastinya akan muncul minat untuk membeli ulang. Untuk menarik
minat beli ulang cara yang dapat dilakukan adalah dengan memunculkan menu-
menu baru ataupun menu-menu paket agar pelanggan tertarik untuk mencoba
dikunjungan berikutnya.
Kata Kunci: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Aug 2024 08:15
Last Modified: 02 Aug 2024 08:15
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40576

Actions (login required)

View Item View Item