ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Kafe Sinambi Wedangan Gunungkidul)

SENTIKA, MEITA NILAM (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Kafe Sinambi Wedangan Gunungkidul). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of SKRIPSI FULL_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf] Text
SKRIPSI FULL_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of ABSTRAK_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf] Text
ABSTRAK_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf

Download (234kB)
[thumbnail of COVER_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf] Text
COVER_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf] Text
DAFTAR ISI_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_135200033_MEITA NILAM SENTIKA.pdf

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendekripsikan variabel kualitas produk, kualitas
pelayanan, harga, promosi, dan kepuasan konsumen (2) menganalisis pengaruh
kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan
konsumen di Sinambi Wedangan. Metode penelitian menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Metode pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 50 sampel. Sumber data yang
digunakan adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data
menggunakan kuesioner, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian
instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang
digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah (1) variabel
kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, promosi, dan kepuasan konsumen
termasuk dalam kategori baik (2) kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan
promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Sinambi Wedangan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan
Konsumen

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 25 Jul 2024 01:33
Last Modified: 25 Jul 2024 01:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40410

Actions (login required)

View Item View Item