PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER TRUST, ESERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mahasiswa di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pengguna Aplikasi Shopee)

Pramudika, Dimas Ramadani (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, CUSTOMER TRUST, ESERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Mahasiswa di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta Pengguna Aplikasi Shopee). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Cover_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf] Text
Cover_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of Abstrak_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf] Text
Abstrak_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf] Text
Lembar Pengesahan_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf

Download (671kB)
[thumbnail of Daftar Isi_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf] Text
Daftar Isi_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf] Text
Daftar Pustaka_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf] Text
Skripsi Fulltext_141200062_Dimas Ramadani Pramudika.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Experiential
Marketing, Customer Trust, E-Service Quality terhadap Kepuasan Pelanggan pada
Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna
aplikasi Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan
kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini adalah
Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna
aplikasi Shopee. Sampel dalam penelitian ini adalah 104 responden dengan
menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data pada penelitian ini
menggunakan analisis Regresi Linear Berganda melalui software SPSS 25. Hasil
dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Experiential Marketing, Customer Trust,
E-Service Quality secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran”
Yogyakarta pengguna aplikasi Shopee, 2) Experiential Marketing berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mahasiswa di
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna aplikasi
Shopee, 3) Customer Trust berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan Pelanggan
pada Mahasiswa di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
pengguna aplikasi Shopee, 4) E-Service Quality berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan pada Mahasiswa di Universitas Pembangunan
Nasional “Veteran” Yogyakarta pengguna aplikasi Shopee

Kata Kunci: Experiential Marketing, Customer Trust, E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Customer Trust, E-Service Quality, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 02 Jul 2024 01:10
Last Modified: 02 Jul 2024 01:10
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40045

Actions (login required)

View Item View Item