ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, E-WOM, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DALAM MEMBENTUK GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa di Yogyakarta)

AL FIRDAUSY, ALMER (2024) ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, E-WOM, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL DALAM MEMBENTUK GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z (Survei pada Mahasiswa di Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.PDF] Text
ABSTRAK.PDF

Download (561kB)
[thumbnail of COVER.PDF] Text
COVER.PDF

Download (588kB)
[thumbnail of DAFTAR_ISI.PDF] Text
DAFTAR_ISI.PDF

Download (528kB)
[thumbnail of DAFTAR_PUSTAKA.PDF] Text
DAFTAR_PUSTAKA.PDF

Download (642kB)
[thumbnail of HALAMAN_PENGESAHAN.PDF] Text
HALAMAN_PENGESAHAN.PDF

Download (310kB)
[thumbnail of SKRIPSI_ALMER_MERGED.PDF] Text
SKRIPSI_ALMER_MERGED.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

vi
ABSTRAK
ANALISIS PENGARUH ATTITUDE, E-WOM, DAN PERCEIVED
BEHAVIORAL CONTROL DALAM MEMBENTUK GREEN PURCHASE
INTENTION PRODUK TUPPERWARE PADA GENERASI Z
(Survei pada Mahasiswa di Yogyakarta)
ALMER AL FIRDAUSY
NIM. 141200200
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
almeralf71@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Attitude, E-
WOM, dan Perceived Behavioral Control terhadap Green Purchase Intention pada
Generasi Z. Penelitian ini merupakan penelitian survei dengan menggunakan
kuesioner untuk mengumpulkan data. Populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa kelahiran 1997-2012 berdomisili di Yogyakarta yang tertarik dengan
Tupperware sebagai green product. Sampel dalam penelitian ini adalah 100
responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data
pada penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linear Berganda melalui software
SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Attitude, E-WOM, dan
Perceived Behavioral Control secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap
Green Purchase Intention, 2) Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Green Purchase Intention, 3) E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Green Purchase Intention, 4) Perceived Behavioral Control berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Green Purchase Intention
vii
Kata kunci: E-WOM, Attitude, Perceived Behavioral Control, Green Purchase
Intention

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: E-WOM, Attitude, Perceived Behavioral Control, Green Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 02 Jul 2024 01:09
Last Modified: 02 Jul 2024 01:09
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40044

Actions (login required)

View Item View Item