PENGARUH KUALITAS KONTEN DAN e-WOM (Electronic Word of Mouth) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kafe “Treat Local Dessert”)

RAHAYU, SRI (2024) PENGARUH KUALITAS KONTEN DAN e-WOM (Electronic Word of Mouth) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Kafe “Treat Local Dessert”). Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. Cover_14200085_Sri Rahayu.pdf] Text
2. Cover_14200085_Sri Rahayu.pdf

Download (125kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_141200085_Sri Rahayu.pdf] Text
3. Abstrak_141200085_Sri Rahayu.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_141200085_Sri Rahayu.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_141200085_Sri Rahayu.pdf

Download (456kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_141200085_Sri Rahayu.pdf] Text
5. Daftar Isi_141200085_Sri Rahayu.pdf

Download (686kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_141200085_Sri Rahayu.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_141200085_Sri Rahayu.pdf

Download (966kB)
[thumbnail of 1. Skripsi Fultext_141200085_Sri Rahayu.pdf] Text
1. Skripsi Fultext_141200085_Sri Rahayu.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Konten dan e-WOM
(Electronic Word of Mouth) terhadap keputusan Pembelian. Teknik sampel yang
digunakan adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Pengambilan data
dalam penelitian ini menggunakan metode kuisioner terhadap 145 responden yang
memenuhi kriteria. Teknik analisis data dalam peenlitian ini dilakukan dengan Analisis
Regresi Berganda dengan menggunakan IBM SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan
bahwa :1) Kualitas Konten dan e-WOM (Electronic Word of Mouth) secara bersamasama
berpengaruh
signifikan
positif
terahdap
Keputusan
Pembelian,
2)
Kualitas
Konten

berpengaruh

positif

signifikan
terhadap
Keputusan
Pembelian,
3)
e-WOM
(Electronic

Word
of
Mouth)
berpengaruh
positif
signifikan
terhadap
Keputusan
Pembelian.

Kata

Kunci : e-WOM (Electronic Word of Mouth), Keputusan Pembelian, Kualitas Konten

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: e-WOM (Electronic Word of Mouth), Keputusan Pembelian, Kualitas Konten
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 01 Jul 2024 02:24
Last Modified: 01 Jul 2024 02:24
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/40021

Actions (login required)

View Item View Item