ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERIPIK DI UMKM INTAN RAHMADANI SNACK KALASAN SLEMAN

Sitompul, Angelinarif (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KERIPIK DI UMKM INTAN RAHMADANI SNACK KALASAN SLEMAN. Diploma thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 2. COVER_135190020_ ANGELINARIF SITOMPUL.pdf] Text
2. COVER_135190020_ ANGELINARIF SITOMPUL.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK_135190020_ANGELINARIF SITOMPUL.pdf] Text
3. ABSTRAK_135190020_ANGELINARIF SITOMPUL.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of 4. Lembar Pengesahan_135190020_ANGELINARIF SITOMPUL.pdf] Text
4. Lembar Pengesahan_135190020_ANGELINARIF SITOMPUL.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI_ 135190020_ ANGELINARIF SITOMPUL.pdf] Text
5. DAFTAR ISI_ 135190020_ ANGELINARIF SITOMPUL.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA_135190020_ANGELINARIF SITOMPUL.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA_135190020_ANGELINARIF SITOMPUL.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of 1. SKRIPSI FULL _135190020_ ANGELINARIF SITOMPUL.pdf] Text
1. SKRIPSI FULL _135190020_ ANGELINARIF SITOMPUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, pelayanan, dan
harga, terhadap kepuasan konsumen keripik di UMKM Intan Rahmadhani Snack
Kalasan. Metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan
pendekatan survei. Metode pengambilan responden menggunakan metode
nonprobability sampling dengan teknik Accidental sampling berjumlah 40
responden. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.
Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, kusioner, observasi dan
dokumentasi. Teknik analisis data dengan analisis deskriptif dan analisis regresi
linier berganda. Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Deskripsi Variabel
kualitas produk, harga dan pelayanan termasuk dalam kategori sangat baik.
Deskripsi variabel kepuasan konsumen termasuk dalam kategori sangat puas. (2)
Terdapat pengaruh kualitas produk, pelayanan terhadap kepuasan konsumen,
sedangkan variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di
UMKM Intan Rahmadhani Snack.

Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, UMKM Intan Rahmadhani Snack

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, UMKM Intan Rahmadhani Snack
Subjects: Q Science > QK Botany
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Bayu Setya Pambudi
Date Deposited: 27 Jun 2024 04:06
Last Modified: 27 Jun 2024 04:06
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39982

Actions (login required)

View Item View Item