PENGARUH VIRAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Mahasiswa FISIP Angkatan 2020-2023 UPN Veteran Yogyakarta Konsumen Produk The Originote)

SARI, INDAH PUSPITA (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Mahasiswa FISIP Angkatan 2020-2023 UPN Veteran Yogyakarta Konsumen Produk The Originote). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_152200148_Indah Puspita Sari.pdf] Text
Abstrak_152200148_Indah Puspita Sari.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of Cover_152200148_Indah Puspita.pdf] Text
Cover_152200148_Indah Puspita.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of Daftar Isi_152200148_Indah Puspita Sari.pdf] Text
Daftar Isi_152200148_Indah Puspita Sari.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_152200148_Indah Puspita Sari.pdf] Text
Daftar Pustaka_152200148_Indah Puspita Sari.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan_152200148_Indah Puspita.pdf] Text
Halaman Pengesahan_152200148_Indah Puspita.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_152200148_Indah Puspita Sari.pdf] Text
Skripsi Fulltext_152200148_Indah Puspita Sari.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

vi
ABSTRAKSI
Indah Puspita Sari, Nomor Induk Mahasiswa 152200148, Jurusan Ilmu
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta, Judul Penelitian “Pengaruh Viral
Marketing, Electronic Word of Mouth (EWOM) dan Customer Satisfaction
terhadap Repurchase Intention (Studi pada Mahasiswa FISIP Angkatan 2020-
2023 UPN Veteran Yogyakarta Konsumen Produk The Originote)”. Dosen
Pembimbing:Keny Rahmawati.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing,
Electronic Word of Mouth (EWOM) dan customer satisfaction terhadap
repurchase intention. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden
dengan teknik Nonprobability Sampling dan jenis teknik sampling Purposive
Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode Analisis Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS.
Berdasarkan hasil penelitian viral marketing, EWOM dan customer
satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention. Saran dari penelitian
adalah The Originote harus meningkatkan visibilitas ulasan dan testimoni agar
dapat diakses oleh pengguna lain. The Originote harus transparansi dengan
testimoni, mau terbuka dengan segala review sehingga konsumen bersedia
untuk memberikan ulasan atau komentar yang jujur dan sesuai dengan apa
dirasakan. The Originote juga harus kreativitas pada pembuatan iklan,
melakukan kolaborasi serta kerjasama dengan para influencer, dan peningkatan
kesadaran merek melalui iklan.
Kata kunci: Viral Marketing, Electronic Word of Mouth (EWOM),
Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Electronic Word of Mouth (EWOM), Customer Satisfaction, dan Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 29 May 2024 03:49
Last Modified: 29 May 2024 03:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39537

Actions (login required)

View Item View Item