PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Merek Apple di Yogyakarta)

PAMUNGKAS, WAHYU AJI (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Merek Apple di Yogyakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf] Text
ABSTRAK_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of COVER_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf] Text
COVER_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf] Text
DAFTAR ISI_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf

Download (48kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS (1).pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS (1).pdf

Download (102kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf

Download (233kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLSCRIPT_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf] Text
SKRIPSI FULLSCRIPT_141200029_WAHYU AJI PAMUNGKAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
product quality dan brand image terhadap brand loyalty pada mahasiswa pengguna
smartphone merek Apple di Yogyakarta. Jenis penelitian ini adalah penelitian
kuantitatif. Data diperoleh melalui kuesioner menggunakan google form sebagai
pengumpulan data, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Populasi dalam
penelitian ini adalah seluruh mahasiswa pengguna smartphone merek Apple di
Yogyakarta. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Untuk
menganalis data yang telah terkumpul menggunakan analisis regresi linier berganda
dengan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1)
product quality berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, 2) brand image
berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, 3) product quality dan brand image
berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty.
Kata Kunci: brand image; brand loyalty; product quality

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: brand image; brand loyalty; product quality
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 27 May 2024 07:58
Last Modified: 27 May 2024 07:58
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39511

Actions (login required)

View Item View Item