ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA LINGKUNGAN INTERNAL DAN CITRA LOKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ANGKRINGAN DI JALAN MALIOBORO KOTA YOGYAKARTA

MAHMUD, ARIYAN (2016) ANALISIS PENGARUH VARIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, SUASANA LINGKUNGAN INTERNAL DAN CITRA LOKASI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG ANGKRINGAN DI JALAN MALIOBORO KOTA YOGYAKARTA. Other thesis, UPN ''VETERAN'' YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan skripsi.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variasi produk, persepsi harga, suasana lingkungan internal dan citra lokasi terhadap minat pembelian ulang angkringan di jalan Malioboro kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuisioner dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitan ini menggunakan teknik Non Probability Sampling yaitu kepada 100 pelanggan angkringan di jalan Malioboro kota Yogyakarta. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuisioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian secara bersama-sama, variasi produk, persepsi harga, suasana lingkungan internal dan citra lokasi mempengaruhi minat pembelian ulang sebesar 38,8% dan sisanya sebesar 61,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan secara parsial, disimpulkan bahwa persepsi harga dan suasana lingkungan internalmemiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang. variasi produk memiliki pengaruh negatif yang signifikan terhadap minat pembelian ulang dan citra lokasi memiliki pengaruh negatif yang tidak signifikan terhadap minat pembelian ulang. Kata kunci : Variasi Produk, Persepsi Harga, Suasana Lingkungan Internal, Citra Lokasi, Minat Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Erny Azyanti
Date Deposited: 17 Jun 2016 06:20
Last Modified: 17 Jun 2016 06:20
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/3937

Actions (login required)

View Item View Item