ANALISIS PENGARUH INDEKS PERSEPSI KORUPSI DAN INDIKATOR MAKROEKONOMI TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI NEGARA-NEGARA ASEAN TAHUN 2013-2022

MAHARANI, SELVY VAISTA (2024) ANALISIS PENGARUH INDEKS PERSEPSI KORUPSI DAN INDIKATOR MAKROEKONOMI TERHADAP INVESTASI ASING LANGSUNG DI NEGARA-NEGARA ASEAN TAHUN 2013-2022. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (54kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (61kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (146kB)
[thumbnail of ISI CD SKRIPSI.pdf] Text
ISI CD SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh brand awareness dan brand image terhadap
brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel mediasi (survei pada pembeli
produk Uniqlo di D.I. Yogyakarta). Data pada penelitian ini diambil dengan
menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner. Data yang
digunakan adalah data primer dari jawaban responden sebanyak 100 pembeli
produk Uniqlo di Yogyakarta dengan teknik pusposive sampling. Data dianalisis
menggunakan metode PLS-SEM pada software SMARTPLS 3.0. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa : 1) Variabel Brand Awareness (merek Uniqlo yang tertanam
dalam benak pembeli) berpengaruh signifikan terhadap Brand Loyalty
(kebanggaan pembeli karena harga yang relatif mahal). 2)Variabel Brand
Awareness (merek Uniqlo yang tertanam dalam benak pembeli) berpengaruh
signifikan terhadap Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk
Uniqlo). 3) Variabel Brand Image (Uniqlo berkualitas) berpengaruh signifikan
terhadap Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga yang relatif mahal). 4)
Variabel Brand Image (Uniqlo berkualitas) berpengaruh signifikan terhadap
Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk Uniqlo). 5) Variabel
Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk Uniqlo) berpengaruh
signifikan terhadap Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga yang relatif
mahal). 6)Variabel Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan produk
Uniqlo) memediasi pengaruh Brand Awareness (merek Uniqlo yang tertanam
dalam benak pembeli) terhadap Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga
yang relatif mahal). 7)Variabel Brand Trust (puas dan percaya diri mengenakan
produk Uniqlo) memediasi pengaruh Brand Image (Uniqlo berkualitas) terhadap
Brand Loyalty (kebanggaan pembeli karena harga yang relatif mahal).
Kata Kunci : Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Engineering Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 19 Apr 2024 02:49
Last Modified: 19 Apr 2024 02:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39320

Actions (login required)

View Item View Item