ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada produk es krim Mixue)

Adi, Eridani Kartiko (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada produk es krim Mixue). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf] Text
abstrak_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of cover_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf] Text
cover_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of daftar isi_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf] Text
daftar isi_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf

Download (665kB)
[thumbnail of daftar pustaka_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf] Text
daftar pustaka_152190049_Eridani Kartiko Adi.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of lembar pengesahan (2).pdf] Text
lembar pengesahan (2).pdf

Download (407kB)
[thumbnail of SKRIPSI_FINAL revisi (1).pdf] Text
SKRIPSI_FINAL revisi (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Eridani Kartiko Adi, Nomor Induk Mahasiswa 152190049, Jurusan Ilmu
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian “Analisis Faktor�faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian (Studi pada Produk Eskrim
Mixue)”. Pembimbing Dr. Sauptika Kancana, M.Si.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi keputusan pembelian (Studi pada Produk Eskrim Mixue). Penelitian
ini menggunakan metode analisis faktor konfirmatori. Populasi dalam penelitian ini
adalah konsumen Mixue gerai ruko DTA Square dan gerai ruko YKPN Seturan
dengan ukuran sampel sebanyak 100 responden. Teknik sampling yang digunakan
adalah non – Probability Sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data
menggunakan Analisis Statistik Deskriptif dan Analisis Faktor Konfirmatori
menggunakan alat SPSS 26.0.
Hasil penelitian menyimpulkan bahwa terbentuk tiga faktor dari 15 atribut
yang dianalisis. Faktor yang terbentuk adalah faktor bauran pemasaran, lingkungan
sosiobudaya, dan sumber informasi non-komersil. Ketiga faktor tersebut
berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk eskrim Mixue
gerai ruko DTA Square dan gerai ruko YKPN Seturan.
Kata Kunci: bauran pemasaran, lingkungan sosio budaya, Sumber Informasi Non�Komersil, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, lingkungan sosio budaya, Sumber Informasi Non�Komersil, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 27 Mar 2024 07:18
Last Modified: 27 Mar 2024 07:18
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39184

Actions (login required)

View Item View Item