PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Sleman)

JAELANI M.NOH, MUHAMMAD (2024) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE (Survei pada Masyarakat di Kabupaten Sleman). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of COVER ATAU HALAMAN JUDUL.pdf] Text
COVER ATAU HALAMAN JUDUL.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI..pdf] Text
DAFTAR ISI..pdf

Download (235kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA..pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (196kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN_MUHAMMAD JAELANI M.NOH_141200053.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN_MUHAMMAD JAELANI M.NOH_141200053.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of SKRIPSI MUHAMMAD JAELANI M.NOH (141200053).pdf] Text
SKRIPSI MUHAMMAD JAELANI M.NOH (141200053).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Image, dan
Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Apple. Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif yang menggunakan metode survei dengan
menggunakan kuesioner yang dibagikan secara langsung dan melalui google
formulir sebagai instrumen pengumpulan data dengan jumlah responden sebanyak
100 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat di Kabupaten Sleman,
menggunakan data primer dengan metode purposive sampling. Kriteria responden
dalam penelitian ini merupakan masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Sleman
yang pernah melakukan pembelian produk Smartphone Apple, serta sudah pernah
melakukan review atau membaca tentang produk Smartphone Apple. Teknik
analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa : 1) Brand Trust, Brand Image, dan Brand Awareness secara
bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 2) Brand
Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 3) Brand
Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 4) Brand
Awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kata Kunci : Brand Trust, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Apriliani Kusuma Wardhani
Date Deposited: 26 Mar 2024 06:39
Last Modified: 26 Mar 2024 06:39
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39166

Actions (login required)

View Item View Item