PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Survei pada Konsumen Produk Wardah)

NABILA, LUTFIA AYU (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH (Survei pada Konsumen Produk Wardah). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. SKRIPSI LUTFIA AYU NABILA.pdf] Text
1. SKRIPSI LUTFIA AYU NABILA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. COVER SKRIPSI LUTFIA AYU.pdf] Text
2. COVER SKRIPSI LUTFIA AYU.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of 3. ABSTRAK LUTFIA AYU.pdf] Text
3. ABSTRAK LUTFIA AYU.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of 4. HALAMAN PENGESAHAN LUTFIA AYU.pdf] Text
4. HALAMAN PENGESAHAN LUTFIA AYU.pdf

Download (237kB)
[thumbnail of 5. DAFTAR ISI LUTFIA AYU.pdf] Text
5. DAFTAR ISI LUTFIA AYU.pdf

Download (244kB)
[thumbnail of 6. DAFTAR PUSTAKA LUTFIA AYU.pdf] Text
6. DAFTAR PUSTAKA LUTFIA AYU.pdf

Download (187kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Social Media
Marketing, Celebrity Endorsement, dan Brand Image Terhadap Keputusan
Pembelian Produk Wardah pada konsumen produk Wardah. Penelitian ini
merupakan penelitian survei dengan alat pengumpulan data menggunakan
kuesioner yang disebarluaskan melalui google form. Populasi dari penelitian ini
adalah semua masyarakat yang merupakan konsumen Wardah. Data yag digunakan
yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban 100 responden dengan metode
purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu regresi linear
berganda. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan sebagai berikut: 1) Social Media
Marketing, Celebrity Endorsement, dan Brand Image secara bersama-sama
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah, 2) Social
Media Marketing, Celebrity Endorsement dan Brand Image secara parsial
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah.
Kata Kunci: Social Media Marketing, Celebrity Endorsement, Brand Image.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Celebrity Endorsement, Brand Image.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 22 Mar 2024 03:11
Last Modified: 22 Mar 2024 03:11
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/39136

Actions (login required)

View Item View Item