PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK “RESPIRO” APPAREL RIDING

FEBIANTO, MUHAMMAD KHALIM (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK “RESPIRO” APPAREL RIDING. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 01 Skripsi Fulltext_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf] Text
01 Skripsi Fulltext_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 02 Cover_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf] Text
02 Cover_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (110kB)
[thumbnail of 03 Abstrak_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf] Text
03 Abstrak_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of 04 Lembar Pengesahan_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf] Text
04 Lembar Pengesahan_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf

Download (543kB)
[thumbnail of 05 Daftar Isi_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf] Text
05 Daftar Isi_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf

Download (255kB)
[thumbnail of 06 Daftar Pustaka_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf] Text
06 Daftar Pustaka_141190213_MUHAMMAD KHALIM FEBIANTO.pdf

Download (106kB)

Abstract

Tujuan penelitianini adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas produk,
harga,dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada produk Respiro Apparel Riding.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasti dalam penelitian ini
jumlahnya tak terbatas. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100, dimana angka tersebut
didasarkan pada perhitungan rumus Lemeshow. Responden dalam penelitian ini
didominasi oleh jenis kelamin laki-laki dengan rentang umur antara 17-25 tahun.
Responden yang dapat mengisi kuesioner yaitu responden yang pernah menggunakan
produk Respiro Apparel Riding dan pernah memakainya untuk kebutuhan berkendara
minimalsatu kali. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini yakni analisis regresi
linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif tidak
signifikan pada variabel promosi terhadap variabel keputusan pembelian. Kemudian
terdapat pula pengaruh postif signifikan pada variabel kualitas produk, harga, dan distribusi
terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Distribusi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 28 Feb 2024 08:00
Last Modified: 28 Feb 2024 08:00
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38997

Actions (login required)

View Item View Item