PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA SHOPEE LIVE (Survei pada Mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta)

GINTING, ALDA MARGARETHA BR (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, BRAND TRUST, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE ORIGINOTE PADA SHOPEE LIVE (Survei pada Mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of COVER (1).pdf] Text
COVER (1).pdf

Download (1MB)
[thumbnail of DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf] Text
DAFTAR ISI, TABEL, GAMBAR.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of SKRIPSI FULLTEXT.pdf] Text
SKRIPSI FULLTEXT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Customer Review,
Brand Trust, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk The
Originote pada mahasiswa S1 UPN “Veteran” Yogyakarta. Data diperoleh dengan
pendekatan kuantitatif yang menggunakan metode survei menggunakan kuesioner
yang dibagikan melalui Google Formulir sebagai instrumen pengumpulan data,
dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah
mahasiswa UPN “Veteran” Yogyakarta, menggunakan data primer dengan metode
purposive sampling. Kriteria responden dalam penelitian ini merupakan mahasiswa
aktif UPN “Veteran” Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian produk The
Originote melalui Shopee Live selama 12 bulan terakhir, serta sudah pernah
membaca online customer review tentang produk The Originote. Teknik analisis
data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa 1) Online Customer Review, Brand Trust, dan Kualitas Produk secara
bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
2) Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, 3) Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, 4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Online Customer Review, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Brand Trust, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 21 Feb 2024 08:21
Last Modified: 21 Feb 2024 08:21
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38934

Actions (login required)

View Item View Item