PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Tiktok Npure)

KEFI, ANASTASIAH (2024) PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pelanggan Tiktok Npure). Other thesis, UPN Veteran Yogyajarta.

[thumbnail of 01 Skripsi Fulltext_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf] Text
01 Skripsi Fulltext_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of 02 Cover_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf] Text
02 Cover_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of 03 Abstrak_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf] Text
03 Abstrak_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf

Download (177kB)
[thumbnail of 04 Lembar Pengesahan_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf] Text
04 Lembar Pengesahan_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 05 Daftar Isi_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf] Text
05 Daftar Isi_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of 06 Daftar Pustaka_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf] Text
06 Daftar Pustaka_141200207_ANASTASIAH KEFI.pdf

Download (201kB)

Abstract

ix
ABSTRAK
PENGARUH PERCEIVED SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITY
TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY DENGAN BRAND
EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi pada pelanggan Tiktok Npure)
ANASTASIAH KEFI
NIM. 141200207
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
anastasiakefi666@gmai.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived social media
marketing activities terhadap customer-based brand equity melalui brand
experience pada pelanggan TikTok Npure. Data diperoleh dengan pendekatan
kuantitatif melalui kuesioner menggunakan google formulir sebagai media
pengumpulan data, dengan jumlah 179 responden. Populasi dalam penelitian ini
adalah masyarakat yang menggunakan produk skincare Npure dan menjadi
pelanggan dari media sosial TikTok Npure. Teknik penarikan sampel pada
penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling. Metode analisis data
menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan metode Partial
Least Square (PLS) yang diolah melalui software SmartPLS. Hasil penelitian
membuktikan bahwa perceived social media marketing activities berpengaruh
positif terhadap customer-based brand equity pada pelanggan Tiktok Npure,
perceived social media marketing activities berpengaruh positif terhadap brand
experience pada pelanggan Tiktok Npure, brand experience berpengaruh positif
terhadap customer-based brand equity pada pelanggan Tiktok Npure, dan brand
experience berperan memediasi pengaruh perceived social media marketing
activities dan customer-based brand equity pada pelanggan Tiktok Npure.
Kata kunci: Perceived Social Media Marketing Activities, Brand Experience, dan
Customer-based brand equity

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perceived Social Media Marketing Activities, Brand Experience, dan Customer-based brand equity
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 12 Feb 2024 03:19
Last Modified: 12 Feb 2024 03:19
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38895

Actions (login required)

View Item View Item