PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DI KPP PRATAMA SURAKARTA

Wulandari, Verlinda Ayuk (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KESADARAN WAJIB PAJAK, DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN DI KPP PRATAMA SURAKARTA. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of VERLINDA AYUK WULANDARI_142160039_SKRIPSI_KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN-dikonversi-1.pdf] Text
VERLINDA AYUK WULANDARI_142160039_SKRIPSI_KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN-dikonversi-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of VERLINDA AYUK WULANDARI_142160039_SKRIPSI_KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN-dikonversi.pdf] Text
VERLINDA AYUK WULANDARI_142160039_SKRIPSI_KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN-dikonversi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN.pdf] Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan-dikonversi.pdf] Text
Halaman Pengesahan-dikonversi.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-6.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-6.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of ABSTRAK-6.pdf] Text
ABSTRAK-6.pdf

Download (147kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti pengaruh kualitas
pelayanan, kesadaran wajib pajak, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib
pajak badan di KPP Pratama Surakarta. Teori yang digunakan dalam penelitian ini
adalah teori atribusi. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
100 responden yang dihitung menggunakan rumus slovin dengan penentuan
sampel menggunakan metode Purposive sampling. Teknik pengumpulan data
menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis
statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi berganda, uji
asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, multikolinieritas), dan
pengujian hipotesis (uji f, uji koefisien determinasi (R2
), dan uji t). Hasil dari
penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, dan
sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak badan di KPP
Pratama Surakarta.
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, dan saknsi perpajakan,
kepatuhan wajib pajak

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, kesadaran wajib pajak, dan saknsi perpajakan, kepatuhan wajib pajak
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 18 Jan 2024 03:15
Last Modified: 18 Jan 2024 03:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38721

Actions (login required)

View Item View Item