PENGARUH WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE (Survei Pada Konsumen Sepatu Olahraga Nike di Daerah Istimewa Yogyakarta)

MUARIF, ARBI IHZA (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE (Survei Pada Konsumen Sepatu Olahraga Nike di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of abstrak-dikonversi.pdf] Text
abstrak-dikonversi.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI-dikonversi.pdf] Text
DAFTAR ISI-dikonversi.pdf

Download (43kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (109kB)
[thumbnail of halaman pengesahan.pdf] Text
halaman pengesahan.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of SKRIPSI ARBI IHZA MUARIF SIDANG-dikonversi.pdf] Text
SKRIPSI ARBI IHZA MUARIF SIDANG-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL.pdf] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (220kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Word of
mouth dan Electronic word of mouth terhadap Purchase intention melaui Brand
image survei terhadap konsumen sepatu olahraga Nike di Dearah Istimewa
Yogyakarta. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana
instrumen penelitian ini berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen sepatu olahraga Nike di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel
sebanyak 110 responden yang ditentukan dengan teknik non probability sampling.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner online dengan skala
likret yang telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas.
Teknik analisis yang digunakan adalah PLS-SEM. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa variabel (1) Word of mouth berpengaruh positif terhadap
Brand image (2) word of mouth berpengaruh positif terhadap purchase intention
(3) Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap Brand image (4)
Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap purchase intention. (5)
Brand image .berpengaruh positif terhadap purchase intention.(6) Word of mouth
berpengaruh positif terhadap purchase intention melalui Brand Image dan (7)
Electronic word of mouth berpengaruh positif terhadap purchase intention melalui
Brand Image.
Kata Kunci: Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth, Purchase Intention,
dan Brand Image.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth, Purchase Intention, dan Brand Image.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 03 Jan 2024 07:19
Last Modified: 28 Feb 2024 02:22
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38559

Actions (login required)

View Item View Item