Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Coldhands Coffee)

Pradana, Alifio Satria (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan Coldhands Coffee). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf] Text
Abstrak_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf

Download (288kB)
[thumbnail of Cover_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf] Text
Cover_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Daftar isi_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf] Text
Daftar isi_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf

Download (205kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf] Text
Daftar Pustaka_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf

Download (307kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf] Text
Lembar Pengesahan_152170100_AlifioSatriaPradana.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of Skripsi Fulltext_152170100_ AlifioSatriaPradana.pdf] Text
Skripsi Fulltext_152170100_ AlifioSatriaPradana.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Alifio Satria Pradana, Nomor Induk Mahasiswa 152170100, Jurusan
Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas
Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta. Judul Penelitian “Analisis
Pengaruh Kualitas pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan serta
Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Coldhands
Coffee yang Sudah Pernah Melakukan Pembelian Secara Langsung di tempat)”.
Dosen Pembimbing I Humam Santosa Utomo dan Dosen Pembimbing II Adi
Soeprapto.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh
Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya
Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Coldhands Coffee yang
Sudah Pernah Melakukan Pembelian Secara Langsung di tempat Minimal 2 kali).
Penelitian ini menggunakan jenis penelitian explanatory research dengan
pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Coldhands
Coffee. Sampel dalam penelitian ini merupakan pelanggan yang sudah pernah melakukan
pembelian secara langsung di tempat minimal dua kali. Ukuran sampel dalam penelitian
ini 70 responden didapatkan dari perhitungan rumus oleh Rao Purba (2006).
Teknik sampling yang digunakan adalah accidental sampling. Teknik analisis
data dalam penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis
statistik inferensial. Analisis statistik inferensial yang menggunakan metode
statistik partial least square dengan bantuan aplikasi SEM-PLS 3.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas pelayanan memiliki
pengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, variabel Harga memiliki
pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, variabel Kualitas pelayanan
memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, variabel Harga
memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, variabel Kepuasan
Pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan, variabel
Kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan
melalui Kepuasan Pelanggan, dan variabel Harga memiliki pengaruh signifikan
terhadap Loyalitas pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan.
Kata kunci: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas
Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 04 Dec 2023 07:51
Last Modified: 04 Dec 2023 07:51
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38286

Actions (login required)

View Item View Item