PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN MOBILITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIASI (Survei Pada Pengguna Ovo)

RAHMAYANTI, CAHYA ARIANDYNA (2023) PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN MOBILITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DENGAN PERCEIVED USEFULNESS SEBAGAI MEDIASI (Survei Pada Pengguna Ovo). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka (1).pdf] Text
Daftar Pustaka (1).pdf

Download (182kB)
[thumbnail of Halaman Pengesahan.pdf] Text
Halaman Pengesahan.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Skripsi Full Text.pdf] Text
Skripsi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN MOBILITY TERHADAP
BEHAVIORAL INTENTION DENGAN PERCEIVED USEFULNESS
SEBAGAI MEDIASI
(Survei Pada Pengguna Ovo)
CAHYA ARIANDYNA RAHMAYANTI
NIM. 141190160
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyyakarta
ariandynacahya@gmail.com
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived Ease of Use dan
Mobility Terhadap Behavioral Intention Dengan Perceived Usefulness Sebagai
Mediasi (Survei Pada Pengguna Ovo). Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif yang menggunakan PLS-SEM dengan bantuan software SmartPls 3.0.
Teknik pengumpulan data dilakukan dengan survei dan data dikumpulkan
menggunakan kuesioner melalui google form. Populasi pada penelitian ini adalah
seluruh mahasiswa pengguna Ovo dan berstatus sebagai mahasiswa perguruan
tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta, kemudian pengambilan sampel sebagian
mahasiswa pengguna Ovo dan berstatus sebagai mahasiswa perguruan tinggi di
Daerah Istimewa Yogyakarta dengan teknik non-probability sampling. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa 1) Perceived ease of use berpengaruh langsung
terhadap perceived usefulness, 2) Mobility berpengaruh langsung terhadap
perceived usefulness, 3) Perceived ease of use tidak berpengaruh terhadap
behavioral intention, 4) Perceived ease of use berpengaruh terhadap behavioral
intention yang dimediasi oleh perceived usefulness 5) Mobility berpengaruh
langsung terhadap behavioral intention, 6) Mobility berpengaruh terhadap
behavioral intention yang dimediasi oleh perceived usefulness, 7) Perceived
usefulness berpengaruh langsung terhadap behavioral intention.
Kata kunci: Perceived Ease of Use, Mobility, Behavioral Intention, Perceived
Usefulness.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Perceived Ease of Use, Mobility, Behavioral Intention, Perceived Usefulness.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 22 Nov 2023 01:49
Last Modified: 22 Nov 2023 01:49
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38185

Actions (login required)

View Item View Item