PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN ICE CREAM MIXUE DI YOGYAKARTA

ANDARASWARI, ANINDYA (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN ICE CREAM MIXUE DI YOGYAKARTA. Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.

[thumbnail of ABSTRAK_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf] Text
ABSTRAK_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of COVER_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf] Text
COVER_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf] Text
DAFTAR ISI_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf

Download (312kB)
[thumbnail of PENGESAHAN_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf] Text
PENGESAHAN_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf

Download (397kB)
[thumbnail of SKRIPSI_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf] Text
SKRIPSI_ANINDYA ANDARASWARI _141190044.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

viii
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
NIAT BELI ULANG PELANGGAN ICE CREAM MIXUE DI YOGYAKARTA
ANINDYA ANDARASWARI
NIM. 141190044
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta
anindyaandara24@gmail.com
ABSTRAK
Artikel ini membahas tentang Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap
Niat Beli Ulang Pelanggan Ice Cream Mixue di Yogyakarta. Mixue Ice Cream & Tea
adalah perusahaan es krim dan tea shop yang berasal dari Tiongkok. Pada awalnya
Mixue ini berfokus di produk ice cream, namun seiring berjalannya waktu mereka
membuat inovasi produk yang berdekatan dengan produk utamanya. Produk – produk
itu seperti tea, ice cream sundae dengan variasi boba hingga gula buah, dan masih
banyak lagi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier
berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 25, dengan metode
pengumpulan data berupa menyebarkan kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan
Mixue di Yogyakarta. Jumlah responden adalah 100 sebagai sampel penelitian. Dalam
pengumpulan data untuk untuk menganalisis besarnya pengaruh tiap variabel
independent terhadap variabel dependent nya menggunakan skala likert.
Berdasarkan hasil penelitian ditemukan bahwa (1) Inovasi produk dan Kualitas Produk
secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang
Pelanggan Ice Cream Mixue di Yogyakarta. (2) Inovasi produk berpengaruh secara
positif dan signifikan terhadap Niat Beli Ulang Pelanggan Ice Cream Mixue di
Yogyakarta. (3) Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
Niat beli Ulang Pelanggan Ice Cream Mixue di Yogyakarta.
Kata Kunci : Inovasi Produk, Kualitas Produk, Niat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Niat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Eko Yuli
Date Deposited: 17 Nov 2023 04:27
Last Modified: 17 Nov 2023 04:27
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38150

Actions (login required)

View Item View Item