ALSAFINATUNNAJAH, SUHA (2023) PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY, YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER HAPPINESS (Studi Pada Pelanggan Produk Apple di Jakarta). Other thesis, UPN "Veteran" Yogyajarta.
Text
Abstrak.pdf Download (896kB) |
|
Text
Cover - Halaman i.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (841kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (909kB) |
|
Text
Halaman Pengesahan Skripsi.pdf Download (315kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL TEXT (Cover-Lampiran).pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
vii
PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP
CUSTOMER LOYALTY, YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER
SATISFACTION DAN CUSTOMER HAPPINESS
(Studi Pada Pelanggan Produk Apple di Jakarta)
SUHA ALSAFINATUNNAJAH
NIM. 141190079
Mahasiswa Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN “Veteran” Yogyakarta
Email : 141190079@student.upnyk.ac.id
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui direct effect dan indirect effect
dari Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Loyalty dengan
Customer Satisfaction dan Customer Happiness sebagai variabel mediasi pada
produk Apple. Objek penelitian ini merupakan 241 pelanggan produk Apple di
Jakarta. Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability dengan jenis
purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan analisis SEM dengan
program SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Hedonic value
berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (2) Utilitarian
value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, (3)
Hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (4)
Utilitarian value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, (5)
Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer
loyalty, (6) Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap
customer happiness, (7) Customer happiness berpengaruh positif dan signifikan
terhadap customer loyalty, (8) Customer satisfaction secara positif dan tidak
signifikan memediasi pengaruh hedonic value terhadap customer loyalty, (9)
Customer satisfaction secara positif dan tidak signifikan memediasi pengaruh
utilitarian value terhadap customer loyalty, (10) Customer happiness secara positif
dan signifikan memediasi pengaruh customer satisfaction terhadap customer
loyalty.
Kata kunci : Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Customer
Happiness, Customer Loyalty, Apple.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Customer Happiness, Customer Loyalty, Apple. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Eko Yuli |
Date Deposited: | 27 Oct 2023 01:56 |
Last Modified: | 27 Oct 2023 01:56 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38070 |
Actions (login required)
View Item |