PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH GREEN TRUST PADA PRODUK AQUA (Studi di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Nurhalisa, Suci (2023) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH GREEN TRUST PADA PRODUK AQUA (Studi di Daerah Istimewa Yogyakarta). Other thesis, UPN Veteran Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi full text.pdf] Text
1. Skripsi full text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 2. Halaman judul.pdf] Text
2. Halaman judul.pdf

Download (207kB)
[thumbnail of 3. Abstrack.pdf] Text
3. Abstrack.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 4. Halaman pengesahan.pdf] Text
4. Halaman pengesahan.pdf

Download (260kB)
[thumbnail of 5. daftar isi.pdf] Text
5. daftar isi.pdf

Download (68kB)
[thumbnail of 6. Daftar pustaka.pdf] Text
6. Daftar pustaka.pdf

Download (178kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung maupun tidak
langsung dari green product, green advertising, green perceived value terhadap
green purchase intention dengan green trust sebagai variabel mediasi pada produk
AQUA. Objek penelitian ini merupakan 190 orang yang berada di Daerah Istimewa
Yogyakarta. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability dengan
jenis sampling purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis PLS dengan program SmartPLS versi 3. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa (1) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap
green trust, (2) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap green
trust, (3) green perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap green
trust, (4) green trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase
intention, (5) green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap green
purchase
intention
yang
dimediasi
oleh
green
trust,
(6) green advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap green purchase
intention yang dimediasi oleh green trust, (7) green perceived value berpengaruh
positif dan signifikan terhadap green purchase intention yang dimediasi oleh green
trust.
Kata kunci : Green Product, Green Advertising, Green Perceived Value, Green
Trust, Green Purchase Intention,AQUA,PLS.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Green Product, Green Advertising, Green Perceived Value, Green Trust, Green Purchase Intention,AQUA,PLS.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: A.Md Sepfriend Ayu Kelana Giri
Date Deposited: 26 Oct 2023 07:33
Last Modified: 26 Oct 2023 07:33
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/38066

Actions (login required)

View Item View Item