PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI BLIBLI DI KOTA YOGYAKARTA (Survei Minat Beli Pada Pengguna Aplikasi Blibli Konsumen Kota Yogyakarta)

NABILA, MUTIAH (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA APLIKASI BLIBLI DI KOTA YOGYAKARTA (Survei Minat Beli Pada Pengguna Aplikasi Blibli Konsumen Kota Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of Abstrak Mutiah Nabila.pdf] Text
Abstrak Mutiah Nabila.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (98kB)
[thumbnail of Daftar Isi.pdf] Text
Daftar Isi.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN.pdf] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of SKRIPSI MUTIAH NABILA 141190161 (1).pdf] Text
SKRIPSI MUTIAH NABILA 141190161 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Suasana Toko dan Kualitas Pelayanan
Terhadap Kepuasan Pelanggan serta Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan.
Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 69 responden. Teknik sampling yang
digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan Purpove Sampling untuk
populasi tak terhingga. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif dan
Analisis Inferensial yang menggunakan metode SEM (Structural Equation
Modelling) SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa Suasana Toko (X1) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z). Kualitas Pelayanan (X2)
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Z). Suasana Toko (X1)
berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Kualitas Pelayanan
(X2) berpengaruh signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Kepuasan
Pelanggan (Z) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Kualitas
Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) melalui
Kepuasan Pelanggan (Z). Suasana Toko (X1) berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Z).
Saran untuk pihak Carney.co adalah agar dapat memperhatikan dan meningkatkan
kualitas pelayanan berupa memberikan kartu member untuk pelanggan yang bisa
memberikan potongan harga serta lebih memperhatikan kebutuhan pelanggan dan
suasana toko dengan meningkatkan pajangan untuk dekorasi toko sehingga
pelanggan merasa puas dan memberikan dampak pada loyalitas pelanggan
Carney.co.
Kata kunci: Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan
Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 06 Oct 2023 03:59
Last Modified: 06 Oct 2023 04:01
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37882

Actions (login required)

View Item View Item