PENGARUH DESTINATION BRAND AWARENESS, DESTINATION BRAND IMAGE, DESTINATION PERCEIVED QUALITY, DAN DESTINATION BRAND LOYALTY TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Studi Kasus Pada Turis Domestik di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Christiawan, Thomas Eza (2023) PENGARUH DESTINATION BRAND AWARENESS, DESTINATION BRAND IMAGE, DESTINATION PERCEIVED QUALITY, DAN DESTINATION BRAND LOYALTY TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Studi Kasus Pada Turis Domestik di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.

[thumbnail of 1. Skripsi Full (Dari cover sampai lampiran)_Thomas Eza Christiawan..pdf] Text
1. Skripsi Full (Dari cover sampai lampiran)_Thomas Eza Christiawan..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Cover_Thomas Eza Christiawan.pdf] Text
2. Cover_Thomas Eza Christiawan.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of 3. Abstrak_Thomas Eza Christiawan.pdf] Text
3. Abstrak_Thomas Eza Christiawan.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of 4. Halaman Pengesahan_Thomas Eza Christiawan.pdf] Text
4. Halaman Pengesahan_Thomas Eza Christiawan.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of 5. Daftar Isi_Thomas Eza Christiawan.pdf] Text
5. Daftar Isi_Thomas Eza Christiawan.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of 6. Daftar Pustaka_Thomas Eza Christiawan.pdf] Text
6. Daftar Pustaka_Thomas Eza Christiawan.pdf

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh destination
brand awareness, destination brand image, destination perceived quality, dan
destination brand loyalty terhadap destination brand equity. Penelitian ini
merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan datanya adalah kuesioner.
Populasi dalam penelitian ini adalah turis domestik Daerah Istimewa Yogyakarta.
Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 130
responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji t secara parsial. Hasil
penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Destination Brand Awareness tidak
berpengaruh terhadap Destination Brand Equity, 2) Destination Brand Image
tidak berpengaruh terhadap Destination Brand Equity, 3) Destination Perceived
Quality secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Destination Brand
Equity, 4) Destination Brand Loyalty secara positif dan signifikan berpengaruh
terhadap variabel Destination Brand Equity.
Kata Kunci : Destination brand awareness, Destination brand image,
Destination perceived quality, Destination brand loyalty, dan Destination brand
equity

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Destination brand awareness, Destination brand image, Destination perceived quality, Destination brand loyalty, dan Destination brand equity
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Eny Suparny
Date Deposited: 29 Sep 2023 08:38
Last Modified: 29 Sep 2023 08:38
URI: http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37745

Actions (login required)

View Item View Item