Christiawan, Thomas Eza (2023) PENGARUH DESTINATION BRAND AWARENESS, DESTINATION BRAND IMAGE, DESTINATION PERCEIVED QUALITY, DAN DESTINATION BRAND LOYALTY TERHADAP DESTINATION BRAND EQUITY (Studi Kasus Pada Turis Domestik di Daerah Istimewa Yogyakarta). Diploma thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta.
Text
1. Skripsi Full (Dari cover sampai lampiran)_Thomas Eza Christiawan..pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
2. Cover_Thomas Eza Christiawan.pdf Download (108kB) |
|
Text
3. Abstrak_Thomas Eza Christiawan.pdf Download (53kB) |
|
Text
4. Halaman Pengesahan_Thomas Eza Christiawan.pdf Download (290kB) |
|
Text
5. Daftar Isi_Thomas Eza Christiawan.pdf Download (55kB) |
|
Text
6. Daftar Pustaka_Thomas Eza Christiawan.pdf Download (165kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh destination
brand awareness, destination brand image, destination perceived quality, dan
destination brand loyalty terhadap destination brand equity. Penelitian ini
merupakan penelitian survey, dengan alat pengumpulan datanya adalah kuesioner.
Populasi dalam penelitian ini adalah turis domestik Daerah Istimewa Yogyakarta.
Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari jawaban 130
responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji t secara parsial. Hasil
penelitian menyimpulkan bahwa: 1) Destination Brand Awareness tidak
berpengaruh terhadap Destination Brand Equity, 2) Destination Brand Image
tidak berpengaruh terhadap Destination Brand Equity, 3) Destination Perceived
Quality secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap Destination Brand
Equity, 4) Destination Brand Loyalty secara positif dan signifikan berpengaruh
terhadap variabel Destination Brand Equity.
Kata Kunci : Destination brand awareness, Destination brand image,
Destination perceived quality, Destination brand loyalty, dan Destination brand
equity
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Destination brand awareness, Destination brand image, Destination perceived quality, Destination brand loyalty, dan Destination brand equity |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Eny Suparny |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 08:38 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 08:38 |
URI: | http://eprints.upnyk.ac.id/id/eprint/37745 |
Actions (login required)
View Item |